Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 113.

A

ALGHONI, SAYYID IHYAUL KIROM (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Feb Uwks. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Abadi, Indiana Norza (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA UNISEX CHINO PANTS SIRIUS KATUN BLACK BRAND ERIGO. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aini, Nur (2023) Pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Tropikal Coffee). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ajeng, Galuh (2023) Pengaruh konflik kerja, beban kerja, stres kerja terhadap keinginan keluar kerja karyawan (turnover intention) pt. trim biru trosobo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alam, Rizkiansyah Tirta (2023) Pengaruh customer experience terhadap repurchase intention pada gold gym Surabaya town square (sutos) di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Amanda, Nayla Ayu (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universita Wijaya Kusuma Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Amarassuli, Dewa Mahardhika (2023) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Amarassuli, Dewa Mahardhika (2023) Pengaruh word of mouth, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk sampo head and shoulders cool menthol. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.

Amrullah, Muhammad Amin (2023) Pengaruh reputasi, kualitas informasi, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap minat beli pada situs jual beli online bukalapak (Studi Pada Masyarakat Petemon Kecamatan Sawahan, Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Apriliani Atika, Lala (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE HOLYWINGS INDONESIA (ANALISIS KASUS KONTROVERSI PROMOSI MINUMAN ALKOHOL GRATIS HOLYWINGS INDONESIA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arifani, Rania (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Burger Bangor Cabang Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Artamita, Sindi (2023) FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI MEDIATING VARIABLE ANTARA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PASCA PANDEMI COVID-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arvian Putra, Beckham (2023) Pengaruh fanatisme, inovasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Persebaya Store di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Asfiramita, Siti Ayu (2023) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Cabang Wiyung Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Athariq, Gilang Zulfa (2023) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWANBANK UMKM JAWA TIMUR SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Atmojo, Ardiansyah Budi (2023) Pengaruh digital marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek NAH PROJECT di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

B

BRILLIAN DANU REZA, AWANDA (2023) Analisis marketing mix terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (studi kasus pada online shop @Surabaya_brandsecond di Benowo Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Baharudun, M. Ridho arief (2023) Pengaruh Kualitas produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Rumah makan Sederhana Nasi Goreng Parmin Darmo Indah Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

C

Cahyani, Nilam Sukma (2023) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Instan Lemonilo di Gresik Kota Baru. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Cahyani, Regita (2023) Pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffe Surabaya Barat (Lenmarc Mall). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Cahyanto, Edwin Dwi (2023) Pengaruh beban kerja dan konflik kerja terhadap turnover intention pada PT. Surganya Motor Indonesia cabang Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

D

Damayanti, Mahilda Putri (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada merek H&M di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dardiri, Rachman Aji (2023) Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Melalui Kepuasan Kerja karyawan divisi keuangan Karyawan Divisi Keuangan Sub. Regional III Jawa Timur PT. pelabuhan Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

De Naor, Afreshia Anisha Cahyani (2023) Pengaruh celebrity endorsement dan e-wom (electronic wotd of mouth terhadap purchase intention pada ecommerce shopee (penelitian pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Debby, Cahyaningtyas (2023) Pengembangan Organisasi Dalam Upaya Meningkatkan Eksistensi Organisasi (Studi Kasus Pada Unit Kegiatan MAPALA KAWARU Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Devianti, Icha Alya (2023) Pengaruh Rasio Profitabilitas, Dan Rasio Aktivitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Food And Beverages Yang Terdaftar Di BEI Periode 2019 - 2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dewi, Aurelia Asita (2023) PENGARUH REKRUTMEN, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RS EKA HUSADA GRESIK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dipura, Irawan Rana (2023) Analisis faktor kualitas pelayanan dalam upaya mewujudkan kepuasan konsumen pada perusahaan teknologi dan jasa PT. tk Elevator Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

E

Erlangga, Kresna Nova (2023) PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi kasus pada pengguna aplikasi Shopee Food pada mahasiswa program studi manajamenen fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kususma surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

F

FAIZAL FATMAR A RASYID, FAIZAL (2023) Pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan citra merek, terhadap keputusan pembelian ulang jasa pengiriman sea, freight forwarding PT. Sinlogistik di era pandemi (Studi kasus PT. Sinar Genta Logistik Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fansuri, Affan Hamzah (2023) Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, danharga terhadap keputusan pembelian thrift di teracca,corner. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Firmansyah, Muhammad Rizky (2023) Pengaruh Harga,Kualiatas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Mizuno di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wiajaya Kusuma Surabaya University.

Fitriani, Rosita Suci (2023) Pengaruh Komunikasi, Gaya kepemimpinan, dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada PT. Trimindo Trosobo- Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fortuna, Novita Dewi (2023) Pengaruh Harga, Promosi dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Online Pada Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

G

Gabriella Efenti, Niken Ayu (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran (studi kasus pada pelanggan Mc Donald's di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Giyanto, Andrean (2023) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Rokok Elektrik Merek Uwell Caliburn ( Studi Kasus Di Surabaya Barat ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Gusdianni, Charissa Dwinda (2023) Pengaruh green marketing dan minat beli terhadap keputusan pembelian pada store the body shop royal plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

H

Hajji, Moh. Syaikhur Ridlo Yaumil (2023) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, KREDIBILITAS ENDORSER, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Handayani, Zuhirotul (2023) Pengaruh Price Dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Purchasing Decision Sebagai Variabel Intervening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hanim, Dias Ratna (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlet Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hawa, Kinanti Desta (2023) Analisis pengaruh brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty skincare make over di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Herianto, Andi (2023) Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada kopikir coffee dan tv Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hidayat, Rizky (2023) Pengaruh citra merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pelanggan Netflix pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

I

Ilhami, Muhammad Fikri (2023) Pengaruh Stres Kerja, Lingkungan Kerja Dan Semangat Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Lion Inti Perkasa Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Imron, Muhammad Ali (2023) Pengaruh gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan (studi kasus di PT. Trans inti Manunggal Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Indriani, DINA CRISTALINA (2023) Pengaruh Harga, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Insana (studi kasus pada Masyarkat di Desa Maubesi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Irawan, Ni Putu Shinta Dewi (2023) Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen skincare pond's (studi kasus wilayah Surabaya selatan Kecamatan Sawahan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Irfan, Achmad Rafli Irsyadul (2023) Pengaruh HArga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Mie Gacoan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Islami, Andini Nuril (2023) Citra Merek Merupakan Variabel Mediasi Antara Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian smartphone i-Phone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

J

Janah, Miftahul (2023) Pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Jonathan, Georgius Fredy (2023) Pengaruh Motivasi Kerja, Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Trillium Office dan Residence Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Jova, Maysiana Agustina (2023) CELEBRITY ENDORSEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA ECOMMERCE SHOPEE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

K

KUSNARI YUSUF MOCHAMAD, ANDHY (2023) Pengaruh gaya hidup, promosi, persepsi manfaat persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan shopee paylater di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kartikasari, niken ayu (2023) Analisis Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Coffee Shop Alecta Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Kondranas, Vristysia (2023) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

Kurniawan, Jeddy (2023) Pengaruh brand trust terhadap repurchase intention pada mixue Dukuh Kupang Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kustadji, Devita Sari (2023) Pengaruh StressKerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Yang Berdampak Turnover Intention Pada Karyawan PT. FIF Group Cabang Rungkut Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kusuma, Arya Putra Dwi (2023) Pengaruh kebermanfaatan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembayaran Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS) sebagai dompet digital pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

L

Lanma, Martha (2023) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN PADA SAAT COVID-19 PADA PERUSAHAAAN SUB SEKTOR MANANAN DAN MINUMAN YANG TEDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI ). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Lasubu, Zeva Aurellia (2023) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Helm Cargloss ( studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Leth, Valentinus Efraim (2023) Pengaruh Semangat Kerja, Self Efficacy dan Kepuasan Kerja Terhadap Quality Of Work Life (Studi Pada Karyawan KSP Kpdit Obor Mas Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Lutfiana,Anisa, Anisa (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada toko nikita babyshop di lamongan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

laka, arsenius (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Tri. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

M

Mahardhito, Widhy Alvian (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Maria, Larasati (2023) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Perusahaan dan Penempatan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan “Raveloux” Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Maulana, Muhammad Iqbal (2023) Pengaruh price image dan brand image terhadap store image perceptions dan purchase intentions pada H&M di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Mayangsari, Andina (2023) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop pada pengguna apliaksi tiktok di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Mevia, Intan Artha (2023) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada ousa wedding organizer Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

mangkur, yohana (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

N

Natalia, Lidya (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Scarlet di Shopee Online Shope. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.

Nibras, Fawwas Al (2023) Analisis penyebab turnover karyawan pada Pt. Atosim Lampung Pelayaran Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nisa, Erika Choirun (2023) Pengaruh kompensasi dan self efficacy serta work life balance terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Delami Brands Kharisma Busana di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nita, Novian Rian (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Produk Sepatu Vans ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nor Fadillah, Imallah (2023) Pengaruh e-commerce Shopee terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pembelian online pada produk merek Erigo). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nor Fadillah, Imallah (2023) Pengaruh e-commerce Shopee terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pembelian online pada produk merek Erigo). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nugraha, Afta (2023) Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Subway. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

O

Ovareina, Yessi (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

P

PRASETYO, WAHYU ANOM (2023) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Daya Beli Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Brand EIGER. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

Pangestu, Aditya David (2023) ANALISIS PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN ( Studi Pada Puskesmas Lamongan ). Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Patrichia, Etha (2023) Pengaruh perceived service quality dan perceived value terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Robi (2023) Pengaruh kepuasan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. TK Elevator Indonesia Cabang Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabayya University.

Putri, Aliefya Natasya (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Eva Oktaviani (2023) Pengaruh retail service quality dan motivasi hedonis terhadap pembelian impulsif toko Miniso di Pakuwon Mall Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.

Putri, Nurhalisa Rahmasari (2023) PENGARUH KOMUNITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KETERTARIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Komunitas Vespa di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

R

Rama Putra, Galang (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ramadhan, Syahrul (2023) Pengaruh brand image, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Iphone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Resta, Maura Noviandra (2023) Motivasi Merupakan Variabel Mediasi Antara Pengalaman Kerja Dan Gaji Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. SURYA Pertiwi Nusantara. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rheviana, Tiara (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Romadhani, Rahadi Reza (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen dalam menggunakan jasa maskapai penerbangan Citilink. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

rafi suwadana, ahmad (2023) Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT. Jamu Iboe Jaya Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis.

S

Salahudin, Baharudin Achmad Salahudin (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BPR DANA RAJABALLY GRESIK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma university.

Salsabilla, Shifa Rifdha (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mounth (E-Wom), Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commers Tokopedia ( Studi Kasus Masyarakat Pengguna Tokopedia Di Kecamatan Karang Pilang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sandra, Nadya (2023) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan cicau station di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sarawa, Michela (2023) Analisis Kinerja Keuangan Sektor Manufaktur Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kimia dan Farmasi Periode 2018 – 2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sera, Viky Armando Putra Sai (2023) Pengaruh Celebrity Endorsment, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Futsal Specs Di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Setyani, Hilda Ayu (2023) Pengaruh Celebrity endorser Beauty vlogger “Tasya Farasya” Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Kecantikan Pada Viewers Vlogger Tasya Farasya. Bachelor (S1) thesis, Wiajaya Kusuma Surabaya University.

Setyowati, Tia Dwi (2023) Pengaruh Rasio Likuiditas dan Rasio Solvabilitas Terhadap Harga Saham Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Periode Tahun 2019-2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sirait, Aloysius Bryan Fabrizio (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembeli fore coffee di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Suarliak, Margareta Metalia (2023) Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kecantikan (Studi Pada Pengguna Merek Love Beauty and Planet di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Universitas wijaya kusuma Surabaya.

Sundari, Rila (2023) Analisis minat beli ulang produk usaha mikro kecil dan menengah jajanan tradisional pudan di Kabupaten Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Surbakti, Krental Lady Day (2023) Brand Image Memediasi Antara Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Skintific di Tiktokshop). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Suryaningrum, Amalia (2023) Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat penggunaan e-money ovo. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Syarif, Agil rahmad (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

T

Trisnanto, Alfiros Ahmad (2023) Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada UD. AAB Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

U

UWKS, SYARIF HIDAYATULLAH (2023) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe C12 Coffee And Ride Di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

W

Wahyu, Jusuf (2023) Pengaruh harga, kualitas layanan , dan e-promotion terhadap minat beli konsumen shopeefood (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma surabaya angkatan 2019). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wahyu, Jusuf (2023) Pengaruh harga,kualitas layanan, dan e-promotion terhadap minat beli konsumen shopeefood 9studi kasus pada universitas wijaya kusuma surabaya angkatan 2019). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Widyawati, Dilla (2023) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening (studi kasus pada konsumen di Toko Deliwafa Surabaya Utara). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wijaya, Dadang (2023) Analisis Pengaruh Digital Marketing, Kualias Pelayanan Dan Harga Pada Aplikasi Gojek Fitur Gofood Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Masyarakat Yang Mempunyai Aplikasi Gofood di Wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wijayanti, Intan Yapthi (2023) Pengaruh social media marketing, brand ambassador, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wintami, Afifah (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI KECAMATAN BUBUTAN KOTA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Y

Yahya, Wachid Nur (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT ASABRI (Persero) Cabang Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Z

Zahroh, Fatimah Az (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Air Minum Le Minerale di Surabaya Utara. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

This list was generated on Sat Dec 21 19:35:31 2024 WIB.