Brand Image Memediasi Antara Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Skintific di Tiktokshop)

Surbakti, Krental Lady Day (2023) Brand Image Memediasi Antara Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Skintific di Tiktokshop). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (843kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi-60-68.pdf

Download (27kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image Memediasi antara Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Skintific di Tiktokshop). Pelanggan Tiktokshop yang membeli skincare Skintific menjadi populasi penelitian ini. Dalam penelitian ini memakai 120 responden sebagai sampel serta kembali 100 responden. Metode pengambilan sampel yaitu memakai kuesioner dengan penyebaran melalui google form. Dalam penelitian ini, program SPSS digunakan untuk melakukan analisis Regresi Berganda, serta Uji Sobel yang menggunakan website. Berdasarkan temuan penelitian ini, variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan kepada brand image; brand image berdampak signifikan kepada keputusan pembelian; celebrity endorser berdampak signifikan terhadap keputusan; dan celebrity endorser berdampak signifikan kepada brand image melalui keputusan pembelian. Kata Kunci : celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Krental Lady Day Surbakti UWKS
Date Deposited: 08 May 2023 04:31
Last Modified: 08 May 2023 04:31
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14593

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year