Pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Janah, Miftahul (2023) Pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (561kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (183kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand image, harga, dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah melakukan pembelian produk ice cream mixue minimal dua kali. Penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis dengan uji f dan uji t yang menunjukan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, sedangkan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan produk , Mixue dapat melakukan inovasi produk menawarkan produk ice cream dengan varian rasa yang baru dengan bahan yang berkualitas dan higienis dengan harga yang bersaing produk ice cream lain, dan meningkatkan kualitas produk ice cream mixue yaitu seperti menyajikan produk dengan standar kualitas terbaik ke tangan konsumen, dan memastikan bahan baku yang mereka gunakan selalu dalam keadaan segar ke tangan konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Miftahul Janah UWKS
Date Deposited: 13 Apr 2023 01:30
Last Modified: 13 Apr 2023 01:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14319

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year