Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan cicau station di Surabaya Barat

Sandra, Nadya (2023) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan cicau station di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (848kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (206kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antara loyalitas pelanggan Stasiun Cincau Surabaya Barat dengan harga, kualitas, dan ketersediaan produknya. Dalam penelitian ini, pengambilan sampel yang disengaja, yang mengharuskan prosedur pengambilan sampel memenuhi kriteria tertentu, digunakan untuk melakukan prosedur pengambilan sampel. Uji reliabilitas dan uji validitas adalah dua jenis UJI utama yang digunakan dalam evaluasi instrumentasi penelitian. Hipotesis pada latar belakang (R2) dihitung dengan menggunakan metode uji t, uji F, uji dominansi, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh kualitas produk (X3) dan harga (X2). Loyalitas pelanggan (Y) tidak terpengaruh secara signifikan oleh tindakan citra merek (X1). Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price, Product Quality, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nadya Emelia Sandra
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:00
Last Modified: 14 Nov 2023 04:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16188

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year