PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE HOLYWINGS INDONESIA (ANALISIS KASUS KONTROVERSI PROMOSI MINUMAN ALKOHOL GRATIS HOLYWINGS INDONESIA)

Apriliani Atika, Lala (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE HOLYWINGS INDONESIA (ANALISIS KASUS KONTROVERSI PROMOSI MINUMAN ALKOHOL GRATIS HOLYWINGS INDONESIA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (506kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1 (PRESENTASE).pdf

Download (80kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Viral Marketing dan Word Of Mouth terhadap Brand Image Holywings Indonesia. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 72 responden yang memenuhi kriteria berusia minimal 17 tahun dan mengetahui informasi mengenai promosi minuman alkohol gratis Holywings Indonesia. Kuesioner yang digunakan untuk pengumpulan data telah melalui uji validitas dan reliabilitas. Regresi linier berganda adalah metode analisis data yang digunakan untuk menentukan validitas hipotesis. Menurut temuan penelitian, Viral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Word Of Mouth, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Lala Apriliani Atika UWKS
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:11
Last Modified: 03 Apr 2023 04:11
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14143

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year