Pengaruh Komunikasi, Gaya kepemimpinan, dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada PT. Trimindo Trosobo- Sidoarjo

Fitriani, Rosita Suci (2023) Pengaruh Komunikasi, Gaya kepemimpinan, dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada PT. Trimindo Trosobo- Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abtrak.pdf

Download (426kB)
[img] Text
cek turnitin.pdf

Download (309kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Study penelitian ini betujuan untuk menguji bagaimana gaji, gaya kepemimpinan, dan komunikasi mempengaruhi komitmen organisasi dan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT.Trimindo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menerapkan kuesioner sebagai sumber data analisis yang dikumpulkan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasilnya adalah 1). Komunikasi berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja karyawan, 2). Gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja karyawan, 3). Kompensasi berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja karyawan, 4). Kepuasan kerja berpengaruh signifikan pada komitmen organisasi, 5). Komunikasi berpengaruh signifikan pada komitmen organisasi, 6). Gaya kepemimpinan berpengaruh pada komitmen organisasi, 7). Kompensasi berpengaruh signifikan pada komitmen organisasi, 8). Kepuasan kerja dapat memediasi komunikasi terhadap komitmen organisasi, 9). Kepuasan kerja dapat memediasi kompensasi terhadap komitmen organisasi, 10). Kepuasan kerja tidak dapat memediasi gaya kepemimpinan terhadap komitmen organisasi. Kata kunci : Komunikasi, Gaya kepemimpinan, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Komunikasi, Gaya kepemimpinan, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Rosita Suci Fitriani uwks
Date Deposited: 10 Oct 2023 01:56
Last Modified: 10 Oct 2023 01:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15942

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year