Pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan citra merek, terhadap keputusan pembelian ulang jasa pengiriman sea, freight forwarding PT. Sinlogistik di era pandemi (Studi kasus PT. Sinar Genta Logistik Surabaya)

FAIZAL FATMAR A RASYID, FAIZAL (2023) Pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan citra merek, terhadap keputusan pembelian ulang jasa pengiriman sea, freight forwarding PT. Sinlogistik di era pandemi (Studi kasus PT. Sinar Genta Logistik Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hasil Turnitin.pdf

Download (14MB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Persaingan kian ketat bersama dunia bisnis, baik perseroan barang maupun jasa, perseroan wajib bisa mempertahankan operasi bisnisnya dengan memanfatkann metode pemasaran yang tepat. Keperluan akan jasa pengiriman barang kian meningkat serta cukup kompetitif. Agar itu semua perseroan jasa pengiriman barang wajib memiliki kualitas pelayanan prima, menawarkan harga yang bersaing serta juga meningkatkan citra dari layanan yang diberikan oleh perusahaan. Tujuan dari studi yakni agar mengetahui serta menginformasikan pengaruh kualitas layanan, persepsi harga serta citra merek pada keputusan pembelian ulang jasa pengiriman Sea, Freight Forwarding PT. Sinar Genta Logistik Surabaya di era Pandemi. Studi memanfaatkan pendekatan kuantitatif bersama pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi bersama studi yakni seluruh pelanggan jasa pengiriman Sea, Freight Forwarding PT. Sinar Genta Logistik Surabayadengan 96 responden menjadi sampel penelitian. Analisis data memanfaatkan analisis regresi linear berganda. Hasil studi menyampaikan yakni kualitas layanan berdampak relevan pada keputusan pembelian ulang, persepsi harga berdampak relevan pada keputusan pembelian ulang serta citra merek berdampak relevan pada keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Faizal Fatmar A Rasyid
Date Deposited: 30 May 2023 07:22
Last Modified: 30 May 2023 07:22
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14685

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year