Analisis faktor kualitas pelayanan dalam upaya mewujudkan kepuasan konsumen pada perusahaan teknologi dan jasa PT. tk Elevator Indonesia

Dipura, Irawan Rana (2023) Analisis faktor kualitas pelayanan dalam upaya mewujudkan kepuasan konsumen pada perusahaan teknologi dan jasa PT. tk Elevator Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
PLAGIASI PERSEN (3).pdf

Download (32kB)
[img] Text
Abstrak (5).pdf

Download (642kB)
Official URL: https://uwks.a.id

Abstract

Perkembangan elevator sebagai transportasi vertikal di berbagai instansi di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat bersama dengan berkembangnya teknologi dan pembangunan gedung tinggi bertingkat. Elevator menjadi hal yang penting sebagai sarana transportasi di gedung-gedung tinggi bertingkat untuk memudahkan pengguna untuk sampai ke lantai gedung yang ingin dituju. Hal ini tentu didukung dengan perawatan elevator agar elevator dapat beroperasional dengan baik dan aman. Dalam sebuah penelitiannya yang berjudul “Analisis Faktor Kualitas Pelayanan dalam Upaya Mewujudkan Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Teknologi dan Jasa PT. TK Elevator Indonesia” memiliki rumusan masalah Apakah faktor bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. TK Elevator Indonesia, Apakah faktor keandalan memberi pengaruh dengan signifikan pada kepuasan konsumen PT. TK Elevator Indonesia, Apakah faktor daya tanggap memberi pengaruh signifikan pada kepuasan konsumen PT. TK Elevator Indonesia, Apakah faktor jaminan memberi pengaruh signifikan pada kepuasan konsumen PT. TK Elevator Indonesia, Apakah faktor peduli memberi pengaruh signifikan pada kepuasan konsumen PT. TK Elevator Indonesia. Dalam penelitian yang dilakukan mempunyai sebuah tujuannya dengan berupa guna menganalisis pengaruhnya sebuah faktor buksi fisik pada kepuasan konsumen dalam PT. TK Elevator Indonesia, guna melakukan Analisa terhadap pengaruhnya faktor keandalan pelayanan pada kepuasan konsumen dalam PT. TK Elevator Indonesia, guna melakukan Analisa terhadap pengaruhnya faktor daya tanggap pada kepuasan konsumen dalam PT. TK Elevator Indonesia, guna melakukan Analisa terhadap pengaruhnya faktor jaminan pada kepuasan konsumen dalam PT. TK Elevator Indonesia, guna melakukan Analisa terhadap pengaruhnya faktor peduli pada kepuasan konsumen dalam PT. TK Elevator Indonesia. Metode yang diterapkan dalam penelitian yang dilakukan yaitu berupa metode kuantitatif. Sebagaimana menggunakan sumber data dengan berupa data primer dan sekunder. Sesuai dengan hasil penelitiannya yang dilaksankan, dapat ditarik suatu kesimpulan mengenai, Bukti fisik memberi pengaruh dengan cara signifikan pada kepuasan konsumen, Keandalan memberi pengaruh dengan cara signifikan pada kepuasan konsumen, Daya tanggap memberi pengaruh dengan cara signifikan pada kepuasan konsumen, Jaminan memberi pengaruh dengan cara signifikan pada kepuasan konsumen, Peduli memberi pengaruh dengan cara signifikan pada kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Peduli, Kepuasan Konsumen
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: IRAWAN RANA DIPURA
Date Deposited: 13 Apr 2023 08:45
Last Modified: 13 Apr 2023 08:45
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14463

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year