Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Cabang Wiyung Di Surabaya

Asfiramita, Siti Ayu (2023) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Cabang Wiyung Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (738kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf

Download (178kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan cabang Wiyung di Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan 60 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jenis metode purposive sampling. Data diolah menggunakan program IBM SPSS Statistics V.20. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel Periklanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Siti Ayu Asfiramita UWKS
Date Deposited: 27 Mar 2023 06:26
Last Modified: 27 Mar 2023 06:26
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13928

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year