Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol

Amarassuli, Dewa Mahardhika (2023) Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1 (presentase).pdf

Download (31kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah menguji pengaruh secara langsung word of mouth, brand trust, serta brand trust terhadap keputusan pembelian produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol. Di sisi lain, penelitian ini juga bertujuan guna menguji pengaruh secara tidak langsung word of mouth, brand image, serta brand trust terhadap keputusan pembelian produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol. Penelitian ini mempergunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini ialah Mahasiwa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah membeli produk sampo Head and Shoulders Cool Menthol. Dengan hasil 100 responden, digunakan rumus Slovin guna menghitung jumlah sampel. Purposive sampling dipergunakan dalam proses pengambilan sampel, dengan mempergunakan kriteria yang ditentukan. Dengan menyebarkan kuesioner, sumber data dikumpulkan. Teknik analisis data di penelitian ini mempergunakan Analisis Linear Berganda melalui software SPSS. Temuan dari pengujian yang sudah dilaksanakan menjelaskan bahwasanya Word of Mouth, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 dewa uwks
Date Deposited: 16 Oct 2023 04:18
Last Modified: 16 Oct 2023 04:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15586

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year