Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat)

Mahardhito, Widhy Alvian (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (73kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. Penelitian ini dilakukan pada Bank BCA yang ada di wilayah Surabaya Barat dengan jumlah sampel ditetapkan sebanyak 212 responden, dengan menggunakan metode probability sampling yaitu simple random sampling dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada 8 kantor cabang Bank BCA yang ada di Surabaya Barat. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis metode SEM-PLS dan berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. kemudian citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat. Citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening berpengaruh signifikan. Dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Widhy Alvian Mahardhito UWKS
Date Deposited: 27 Mar 2023 07:03
Last Modified: 27 Mar 2023 07:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13833

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year