Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Burger Bangor Cabang Gresik)

Arifani, Rania (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Burger Bangor Cabang Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (566kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (59kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan pada pelanggan Burger Bnagor cabang Gresik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebayak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t untuk variabel Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,017 < 0,05 atau 5%. Sementara itu hasil uji t dari variabel Harga (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,004< 0,05 atau 5%. Sementara itu hasil uji t dari variabel Kualitas Pelayanan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,045 < 0,05 atau 5%. Nilai koefisien determinasi pada penelitian ini adalah 0,690 atau 69,0% dari perubahaan nilai kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh ketiga variable kualitas produk,harga dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 31,0% dipengaruhi oleh variable lain diluar dari model analisis. Kata Kunci :Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Rania Arifani
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:47
Last Modified: 18 Apr 2023 07:47
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13843

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year