Pengaruh harga, kualitas layanan , dan e-promotion terhadap minat beli konsumen shopeefood (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma surabaya angkatan 2019)

Wahyu, Jusuf (2023) Pengaruh harga, kualitas layanan , dan e-promotion terhadap minat beli konsumen shopeefood (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma surabaya angkatan 2019). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NILAI PLAGIASI-11-16.pdf

Download (797kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Pertumbuhan e-commerce di Indonesia semakin pesat di tengah perlamabatan laju ekonomi. Dapat dilihat dari inovasi e-commerce Shopee, dimana shopee tak hanya menawarkan barang, perlengkapan rumah tangga, lifestyle, otomotif, elektronik saja, kini Shopee menambahkan menu delivery makanan dan minuman yang dinamakan ShopeeFood. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan E-promotion terhadap Minat beli Konsumen ShopeeFood (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma angkatan 2019)”. Pendekatan yang digunakan yakni penelitian kuantitatif yang difokuskan ke pengujian antar variabel. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2019 yang pernah melakukan pembelian di ShopeeFood minimal 1 atau 2 kali. Penentuan sampel yang digunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisni Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2019). 47 responden merupakan sampel yang diolah dengan penyebaran kuesioner sebagai pengumpulan data dan diolah dengan statistik SPSS., Teknik analisis data menggunakan analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji t, uji f, uji, dan uji determinasi. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap minat bli konsumen, dan E-promotion berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, E-promotion, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, E-promotion, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Jusuf Wahyu Prasetya Utama UWKS
Date Deposited: 05 Oct 2023 01:58
Last Modified: 05 Oct 2023 01:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15851

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year