Pengaruh StressKerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Yang Berdampak Turnover Intention Pada Karyawan PT. FIF Group Cabang Rungkut Surabaya

Kustadji, Devita Sari (2023) Pengaruh StressKerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Yang Berdampak Turnover Intention Pada Karyawan PT. FIF Group Cabang Rungkut Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK (2).pdf

Download (760kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (1).pdf

Download (45kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh stress kerja, lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja yang berdampak turnover intention pada karyawan PT FIF Group Cabang Rungkut Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada karyawan PT FIF Cabang Rungkut Surabaya dan data sekunder yang merupakan data penelitian yang diperoleh peneliti melalui media perantara. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sensus. Teknis analisis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini yaitu 1). Stress kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, 2). Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan. 3). Stress kerja berpengaruh signifikan terhadap turnover intention. 4). Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap turnover intention. 5). Kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap turnover intention. 6). Kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh stress kerja terhadap turnover intention. 7). Kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh lingkungan kerja terhadap turnover intention. Kata Kunci : Stress Kerja, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja Dan Turnover Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Stress Kerja, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja Dan Turnover Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Devita Sari Kustadji
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:45
Last Modified: 18 Apr 2023 07:45
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14576

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year