Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen skincare pond's (studi kasus wilayah Surabaya selatan Kecamatan Sawahan)

Irawan, Ni Putu Shinta Dewi (2023) Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen skincare pond's (studi kasus wilayah Surabaya selatan Kecamatan Sawahan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (627kB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIASI NI PUTU SHINTA.pdf

Download (108kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Sebagai konsumen terutama konsumen wanita harus benar – benar memilih dengan baik merek skincare apa yang akan digunakan untuk perawatan kulit mereka Tidak sedikit juga skincare yang di produksi oleh setiap perusahaan kecantikan dengan berbagai macam merek. Pada pemasaran modern, nama merek yang menonjol untuk memperkuat citra merek seringkali sangat penting untuk diperhatikan konsumen. Citra merek yang kuat bisa didapat dari adanya kepercayaan merek dan loyalitas konsumen selama menggunakan merek tersebut. Tujuan dari penelitian ini ialah guna ketahui apa reputasi Citra Merek punyai pengaruh signfikan pada Loyalitas Konsumen dalam menggunakan skincare POND’S Wilayah Surabaya Selatan Kecamatan Sawahan dan guna menguji pengaruh Kepercayaan Merek mempunyai pengaruh signfikan terhadap Loyalitas Konsumen dalam menggunakan skincare POND’S Wilayah Surabaya Selatan KecamatanSawahan. Metode analisis yang dipakai pada penelitian ini pakai pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan 100 responden sampel. 1. “Hasil penelitian diatas menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap produk skincare POND’S Wilayah Surabaya Selatan”. 2. “Dari penelitian diatas yang menyatakan bahwa kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap produk skincare POND’S di Wilayah Surabaya Selatan”. Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Konsumen
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ni Putu Shinta Dewi Irawan
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:52
Last Modified: 10 Oct 2023 03:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15657

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year