Pengaruh brand image, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Iphone

Ramadhan, Syahrul (2023) Pengaruh brand image, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Iphone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (749kB)
[img] Text
Presentase Turnitin.pdf

Download (65kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand Image, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Iphone. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen atau para pengguna smartphone Iphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 20. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai adjusted R square yang dihasilkan sebesar 0,500 yang menunjukkan bahwa sebesar 50% variabel Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Syahrul Ramadhan UWKS
Date Deposited: 04 Oct 2023 04:02
Last Modified: 04 Oct 2023 04:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15687

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year