PENGARUH KOMUNITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KETERTARIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Komunitas Vespa di Surabaya)

Putri, Nurhalisa Rahmasari (2023) PENGARUH KOMUNITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KETERTARIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Komunitas Vespa di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (525kB)
[img] Text
PRESENTASE.pdf

Download (56kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Komunitas merek, Pengalaman merek, dan Ketertarikan merek Terhadap Loyalitas merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Komunitas merek, Pengalaman merek, dan Ketertarikan merek Terhadap Loyalitas merek. Populasi pada penelitian ini adalah para anggota komunitas Vespa di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden yang diambil dengan purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 20. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Komunitas merek, Pengalaman merek, dan Ketertarikan merek Terhadap Loyalitas merek. Dengan nilai adjusted R square yang dihasilkan sebesar 0,797 yang menunjukkan bahwa sebesar 79,7%% variabel Komunitas merek, Pengalaman merek, dan Ketertarikan merek memiliki pengaruh terhadap Loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Loyalitas merek, Pengalaman merek, Ketertarikan merek, dan Loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Nurhalisa Rahmasari Putri UWKS
Date Deposited: 03 Oct 2023 07:26
Last Modified: 03 Oct 2023 07:26
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15732

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year