Pengembangan Organisasi Dalam Upaya Meningkatkan Eksistensi Organisasi (Studi Kasus Pada Unit Kegiatan MAPALA KAWARU Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Debby, Cahyaningtyas (2023) Pengembangan Organisasi Dalam Upaya Meningkatkan Eksistensi Organisasi (Studi Kasus Pada Unit Kegiatan MAPALA KAWARU Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (393kB)
[img] Text
Prosentase Debby.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan organisasi dalam upaya meningkatkan eksistensi Unit Kegiatan Mahasiswa MAPALA KAWARU. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Ketua Umum, pengurus dan anggota aktif MAPALA KAWARU serta Mahasiswa yang tidak mengikuti MAPALA. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode wawancara dengan jumlah sampel sebanyak 6 orang. teknik pengumpulan data dilakukan secara trianggulasi (gabungan), analisis data bersifat induktif. Teknik analisis data dengan Model Analisis Interaksi Miles dan Huberman yang digunakan untuk menjawab Rumusan Masalah. Upaya pengembangan Organisasi MAPALA KAWARU dalam meningkatkan eksistensi masih belum efektif terdapat banyak hambatan yang mempengaruhi. Implementasi pengembangan Organisasi MAPALA KAWARU harus tetap dijalankan dan dikembangkan secara konsisten guna tercapainya target- target dan meningkatnya eksistensi MAPALA KAWARU di lingkup internal dan eksternal Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata kunci : Implementasi, Pengembangan Organisasi, Eksistensi, MAPALA.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Pengembangan Organisasi, Eksistensi, MAPALA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Debby Cahyaningtyas .
Date Deposited: 05 Jul 2023 03:12
Last Modified: 05 Jul 2023 03:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14745

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year