ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN PADA SAAT COVID-19 PADA PERUSAHAAAN SUB SEKTOR MANANAN DAN MINUMAN YANG TEDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI )

Lanma, Martha (2023) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN PADA SAAT COVID-19 PADA PERUSAHAAAN SUB SEKTOR MANANAN DAN MINUMAN YANG TEDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ( BEI ). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (545kB)
[img] Text
persen plagiasi.pdf

Download (311kB)
Official URL: https: // uwks.ac.id

Abstract

Di era globalisasi saat ini, perkembangan dalam bidang teknologi semakin canggih. Smartphone sulit dipisahkan dari kegiatan yang dilakukan manusia sehari-hari, adanya dukungan internet yang membuat manusia lebih mudah terkoneksi dengan hal apapun di seluruh dunia ini, media sosial yang membuat manusia dapat saling berkomunikasi dalam jarak yang jauh sekalipun tanpa adanya pertemuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, inovasi produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran smartphone “OPPO” pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya melalui keunggulan bersaing sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang menggunakan smartphone “OPPO”. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik random sampling yaitu setiap unsur dari keseluruhan populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih. Analisis jalur dipergunakan sebagai perhitungan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini. Dari penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa Citra merek, inovasi produk dan iklan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keunggulan bersaing smartphone “OPPO” pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Keunggulan bersaing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran smartphone “OPPO” pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Citra merek, inovasi produk dan iklan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran smartphone “OPPO” pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Dan Keunggulan bersaing tidak teruji sebagai variabel intervening karena pengaruh langsung citra merek, inovasi produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran lebih besar daripada pengaruh secara tidak langsung. Kata Kunci : Citra merek, Inovasi produk, Iklan, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Inovasi produk, Iklan, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 43 Martha Lanma uwks
Date Deposited: 16 Oct 2023 02:03
Last Modified: 16 Oct 2023 02:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16084

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year