Pengaruh perceived service quality dan perceived value terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik)

Patrichia, Etha (2023) Pengaruh perceived service quality dan perceived value terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
absbtrak etha.pdf

Download (913kB)
[img] Text
etha cek 3 (1).pdf

Download (5MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Di jaman yang berkembang pesat saat ini sudah banyak restoran fastfood berkembang di Indonesia. Hal ini didukung oleh masyarakat yang menginginkan kepraktisan dan kenyamanan serta melakukan sesuatu dengan cepat dan mudah. Penelitian dengan judul Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konsumen McDonalds Cabang GKB Gresik, memiliki rumusan masalah Apakah Perceived Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik, Apakah Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perceived service quality terhadap kepuasan konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perceived value terhadap kepuasan konsumen pada McDonalds di cabang GKB Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian ini menekankan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa,

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Perceived Service Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Patrichia Etha
Date Deposited: 29 Mar 2023 00:19
Last Modified: 29 Mar 2023 00:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14019

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year