Pengaruh konflik kerja, beban kerja, stres kerja terhadap keinginan keluar kerja karyawan (turnover intention) pt. trim biru trosobo

Ajeng, Galuh (2023) Pengaruh konflik kerja, beban kerja, stres kerja terhadap keinginan keluar kerja karyawan (turnover intention) pt. trim biru trosobo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (318kB)
[img] Text
cek plagiasi (1)-57-66.pdf

Download (29kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi signifikansi pengaruh masing-masing variabel terhadap turnover intention PT Trim Biru Trosobo. Konflik kerja, beban kerja dan turnover intention adalah beberapa faktor tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel sebanyak 79 orang digunakan dalam penelitian ini, dengan menggunakan metode purposive sampling. Hipotesis penelitian diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang berhubungan dengan konflik ketenagakerjaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keinginan untuk meninggalkan perusahaan (turnover intention). Di sisi lain, terdapat hubungan yang signifikan antara turnover intention dengan variabel-variabel yang berhubungan dengan beban kerja dan stres. Penelitian ini memberikan rekomendasi kepada perusahaan untuk lebih memahami faktor-faktor yang dapat meningkatkan keinginan karyawan untuk keluar. Kata kunci : Konflik Kerja, Beban Kerja, Stres Kerja terhadap keinginan keluar kerja karyawa (turnover intention)

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Konflik Kerja, Beban Kerja, Stres Kerja terhadap keinginan keluar kerja karyawa (turnover intention)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 41 Galuh Ajeng Setya Ningrum UWKS
Date Deposited: 11 May 2023 02:56
Last Modified: 11 May 2023 02:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14528

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year