Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan

Rheviana, Tiara (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (149kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id/

Abstract

Industri Food and Beverage saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia khususnya restoran makanan cepat saji. Bertambahnya usaha makanan yang baru dibuka saat ini menjadikan persaingan yang sangat ketat membuat konsumen memiliki banyak tempat pilihan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka yaitu makanan. Mie Gacoan menjadi salah satu restoran cepat saji yang saat ini ramai dan sangat digemari oleh mahasiswa, pelajar, dan keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang mengunjungi dan membeli di Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dimana sampel dipilih berdasarkan kriteria yaitu responden berusia 17 tahun ke atas, tinggal di Surbaya, yang pernah mengunjungi dan membeli Mie Gacoan Wiyung, melakukan pembelian Mie Gacoan Wiyung minimal 2 kali selama 2 bulan terakhir. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 110 responden dan telah diisi dengan benar oleh responden. Data diuji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan Wiyung, Surabaya Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Tiara Rheviana UWKS
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:50
Last Modified: 03 Oct 2023 01:50
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15694

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year