PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi kasus pada pengguna aplikasi Shopee Food pada mahasiswa program studi manajamenen fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kususma surabaya)

Erlangga, Kresna Nova (2023) PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi kasus pada pengguna aplikasi Shopee Food pada mahasiswa program studi manajamenen fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kususma surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (848kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

INTISARI (ABSTRAK) Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Food Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya) Oleh : KRESNA NOVA ERLANGGA kresnanova02@gmail.com Dr. Dwi Bhakti Irianti, SE,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar diskon, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pengguna aplikasi Shopee. Sampel dalam penelitian kuantitatif ini berjumlah 100 responden, yang menggunakan pendekatan non-probability sampling dan metode purposive sampling. Pengujian instrumen, pengujian jalur, pengujian Sobel, dan pengujian hipotesis adalah beberapa teknik analisis yang digunakan dengan perangkat lunak SPSS. Menurut temuan penelitian, loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh diskon, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas itu sendiri. Kepuasan pelanggan memiliki dampak langsung terhadap loyalitas, tetapi tidak dapat memediasi pengaruh diskon atau kualitas layanan terhadap loyalitas. Kata Kunci : Diskon, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Diskon, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: S.M Kresna Nova Erlangga
Date Deposited: 11 May 2023 03:01
Last Modified: 11 May 2023 03:01
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14407

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year