Pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffe Surabaya Barat (Lenmarc Mall)

Cahyani, Regita (2023) Pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffe Surabaya Barat (Lenmarc Mall). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTARCK.pdf

Download (771kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (96kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Sebuah bisnis yang disebut dengan Coffee Shop belakangan ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat di Indonesia. hal ini mendapat dukungan dari banyaknya minat masyarakat Indonesia untuk mencoba beberapa jenis kopi dari seluruh kopi yang ada di nusantara. Penelitian dengan judul “ Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffe Surabaya Barat (Lenmarc Mall)”, memiliki rumusan masalah Akankah Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh cukup tinggi terhadap kepuasan konsumen Starbucks Coffee Lenmarc Mall Surabaya Barat, Akankah Harga memiliki pengaruh cukup tinggi pada kepuasan konsumen Starbucks Coffee Lenmarc Mall Surabaya Barat, Akankah kualitas produk memiliki pengaruh cukup tinggi terhadap kenyamanan konsumen Starbucks Coffee Lenmarc mall Surabaya barat. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui seberapa besar efek kualitas pelayanan terhadap rasa puas yang diperoleh oleh konsumen Starbucks Coffee Lenmarc Mall Surabaya Barat, Untuk memahami seberapa besar efek yang dipengaruhi oleh harga pada tingkat kepuasaan konsumen Starbucks Coffee Lenmarc Mall Surabaya Barat, untuk memberi pengaruh sejauh mana kualitas dapat mempengaruhi kepuasan konsumen Starbucks Coffee Lenmarc Mall Surabaya Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dimana penelitian ini memberi penekanan dalam pengujian hipotesis, yang mana harus menggunakan data yang terukur. Data yang dipakai bersumber dari data primer serta sekunder. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, di dapatkan sebuah kesimpulan apabila, Kualitas layanan mempunyai pengaruh cukup tinggi pada kepuasaan konsumen, artinya semakin banyak kualitas pelayanan yang ditawarkan, Harga mempunyai pengaruh cukup tinggi pada kepuasaan konsumen, artinya apabila konsumen mendapat penawaran harga yang lebih baik hal ini bisa menjadi pengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen Starbucks Coffee. Selain itu, Kualitas sebuah produk juga menjadi salah satu pengaruh penting pada kepuasaan seorang konsumen, yang mana dari meningkatnya produk yang bisa ditawarkan kepada seorang konsumen dapat pula meningkatkan rasa puas konsumen dalam memilih beberapa pilihan produk Starbucks Coffee. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Harga dan Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Harga dan Kualitas Produk.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Regita Cahyani UWKS
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:03
Last Modified: 27 Mar 2023 02:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13832

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year