Pengaruh fanatisme, inovasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Persebaya Store di Kota Surabaya

Arvian Putra, Beckham (2023) Pengaruh fanatisme, inovasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Persebaya Store di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK-Beckham Arvian P.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (174kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Hasil penelitian dari studi ini adalah ketahui pengaruh variabel fanatisme, inovasi produk, serta promosi pada keputusan pembelian produk Persebaya store di kota Surabaya. Kumpulan data pada penelitian gunakan kuisioner. Sampel yang diaplikasikan sebanyak 40 konsumen persebaya store di Surabaya. Penelitian ini gunakan kuantitatif melalui metode uji regresi linier berganda melalui bantuan software SPSS V.20. Penelitian ini menyatakan jikalau variabel fanatisme, serta variabel inovasi produk ada pengaruh signifikan pada keputusan pembelian sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Fanatisme, Inovasi Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Beckham Arvian Putra UWKS
Date Deposited: 05 Oct 2023 10:48
Last Modified: 05 Oct 2023 10:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15886

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year