Motivasi Merupakan Variabel Mediasi Antara Pengalaman Kerja Dan Gaji Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. SURYA Pertiwi Nusantara

Resta, Maura Noviandra (2023) Motivasi Merupakan Variabel Mediasi Antara Pengalaman Kerja Dan Gaji Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. SURYA Pertiwi Nusantara. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
cover-daflam pdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
MAURA CEK 4-81.pdf

Download (13kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini agar dapat melihat variabel motivasi sebagai variabel mediasi antara pengalaman kerja dan gaji terhadap kinerja karyawan di PT Surya Pertiwi Nusantara. Metodenya menerapkan metode kuantitatif dengan model path analysis atau analisis jalur dan dibantung oleh SPSS V.20. Hasilnya adalah 1). Pengalaman kerja berpengaruh signifikan pada kinerja karyawan, 2). Tidak ada pengaruh yang signifikan dari Gaji terhadap kinerja karyawan, 3). Ada pengaruh yang signifikan dari Pengalaman kerja terhadap motivasi, 4). Ada pengaruh dari Gaji secara kepada motivasi, 5). Tidak ada pengaruh yang signifikan dari Motivasi terhadap kinerja karyawan, 6). Motivasi tidak dapat memediasi pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan, 7). Motivasi tidak dapat memediasi gaji terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pengalaman Kerja, Gaji, dan Kinerja Karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Maura Noviandra Resta UWKS
Date Deposited: 19 Apr 2023 02:11
Last Modified: 19 Apr 2023 02:11
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14586

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year