Pengaruh gaya hidup, promosi, persepsi manfaat persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan shopee paylater di Surabaya

KUSNARI YUSUF MOCHAMAD, ANDHY (2023) Pengaruh gaya hidup, promosi, persepsi manfaat persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan shopee paylater di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak .pdf

Download (767kB)
[img] Text
cek plagiasi 1.pdf

Download (100kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian dengan judul "Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Menggunakan Shopee Pay Later di Surabaya" memiliki tujuan untuk dapat melihat berapa besar pengaruh dari penggunaan Shop§3 Pay Later kepada masyarakat Indonesia, terutama di Surabaya. Dari 100 responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling, yang berarti berasal dari konsumen yang pernah melazukan transaksi pembelian melalui Shopee dan menggunakan Shopee Pay Later. Untuk menganalisis data sendiri digunakan teknik Analisis Regresi Liner Berganda. Hasil yang terbentuk dari penelitian ini memberikan jawab yang jelas mengenai bagaimana gaya hidup memiliki korelasi yang signifikan terhadap minat penggunakan Shopee Pay Later. Promosi juga memberikan dorongan yang besar terhadap minat dalam menggunakan Shopee Pay Later. Hal tersebut tentunya mendorong adanya asumsi atau persepsi akan kemudahan dalam menggunakan Shopee Pay Later.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Shopee, Shopee Pay Later, Konsumen, Gaya Hidup, Dampak
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Andhy Yusuf k Andhy
Date Deposited: 13 Apr 2023 01:19
Last Modified: 13 Apr 2023 01:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14322

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year