Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada ousa wedding organizer Surabaya

Mevia, Intan Artha (2023) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada ousa wedding organizer Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (592kB)
[img] Text
HASIL TURNITIN persen.pdf

Download (27kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis harga, kualitas pelayanan dan lokasi apakah berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ousa Wedding Organizer Surabaya. Metodenya menggunakan metode kuantitatif beserta alat uji atau aplikasi IBM SPSS V.23. Penelitian ini menggunakan responden sebesar 32 responden dan tekniknya non probability sampling. Hasil penelitian yang didapat yaitu semua variabel menunjukkan hasil yang positif. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Intan Artha Mevia
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:02
Last Modified: 18 Apr 2023 07:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14474

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year