Analisis marketing mix terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (studi kasus pada online shop @Surabaya_brandsecond di Benowo Surabaya Barat)

BRILLIAN DANU REZA, AWANDA (2023) Analisis marketing mix terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (studi kasus pada online shop @Surabaya_brandsecond di Benowo Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (189kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

1) Guna ketahui pengaruh penting karakteristik produk pada pilihan konsumen dalam beli pakaian bekas di toko online @surabaya_brandsecond 2) Guna ketahui pengaruh besar variabel harga pada pilihan membeli barang bekas di toko online @surabaya_brandsecond. 3) Guna ketahui pengaruh besar variabel lokasi pada pilihan pembelian barang bekas di toko online @surabaya_brandsecond. 4). Guna memastikan apa variabel promosi berdampak besar pada keputusan pelanggan membeli barang bekas di toko online @surabaya_brandsecond. Keputusan pembelian yakni item terikat dalam penelitian ini, sedangkan faktor bebasnya yakni produk, harga, lokasi, serta promosi. Dengan gunakan pendekatan non-probability sampling serta metodologi purposive sampling, tentukan sampelnya. Standar berikut ini berlaku untuk penelitian ini: 1) Responden harus berusia minimal 18 tahun, dan 2) Mereka harus merupakan pelanggan @surabaya_brandsecond yang berbasis di Surabaya. 3. membeli barang dari surabaya_brandsecond, surabaya barat benowo. Ada 85 responden dalam sampel. Metode yang diaplikasikan Analisis Regresi Linier Berganda yakni guna mengevaluasi hipotesis. Menurut temuan, “faktor-faktor seperti harga, lokasi, sertas promosi punyai dampak besar pada keputusan pembelian. Hasil analisa tunjukkan produk punyai dampak besar pada keputusan pembelian”. Kata Kunci Produk, Harga, Tempat, Promosi

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci Produk, Harga, Tempat, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 AWANDA BRILLIAN DANU REZA UWKS
Date Deposited: 10 Oct 2023 02:44
Last Modified: 10 Oct 2023 02:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16019

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year