Analisis Pengaruh Digital Marketing, Kualias Pelayanan Dan Harga Pada Aplikasi Gojek Fitur Gofood Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Masyarakat Yang Mempunyai Aplikasi Gofood di Wilayah Surabaya Barat)

Wijaya, Dadang (2023) Analisis Pengaruh Digital Marketing, Kualias Pelayanan Dan Harga Pada Aplikasi Gojek Fitur Gofood Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Masyarakat Yang Mempunyai Aplikasi Gofood di Wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (189kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

“Apakah Digital Marketing, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Gojek Fitur Gofood (Studi Kasus Pada Masyarakat Yang Mempunyai Aplikasi Gofood Di Wilayah Surabaya Barat)” ialah bagian dari tujuan dilakukannya penelitian ini. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yang berfokus pada melihat bagaimana variabel-variabel yang berbeda berhubungan satu sama lain. Warga wilayah Surabaya Barat menjadi sampel penelitian. Sampel yang dipakai yakni Purposive sampling dengan kriteria responden pernah melihat kegiatan pemasaran atau promosi GoFood di internet atau media digital dan responden yang mempunyai aplikasi GoFood. “Sembilan puluh sembilan (99) responden ialah sampel yang diolah dengan penyebaran kuesioner secara online melalui media sosial sebagai pengumpulan data”. IBM Statistic SPSS versi 25 ialah cara pengolahan data, teknik analisis linier berganda dilakukan guna menganalisis data. Berdasarkan temuan penelitian hipotesis pertama dapat dibuktikan bahwa “digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gofood”. Hipotesis kedua dapat dibuktikan bahwa, “kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gofood”. Hipotesis ketiga dapat dibuktikan bahwa, “harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gofood”. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dadang Wijaya UWKS
Date Deposited: 06 Oct 2023 06:32
Last Modified: 06 Oct 2023 06:32
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15880

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year