Pengaruh Semangat Kerja, Self Efficacy dan Kepuasan Kerja Terhadap Quality Of Work Life (Studi Pada Karyawan KSP Kpdit Obor Mas Maumere)

Leth, Valentinus Efraim (2023) Pengaruh Semangat Kerja, Self Efficacy dan Kepuasan Kerja Terhadap Quality Of Work Life (Studi Pada Karyawan KSP Kpdit Obor Mas Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PLAGIASI FULL.pdf

Download (7MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Quality of work life merupakan prestasi pegawai di tempat kerjanya. Dari sisi lain quality of work life ialah opini pegawai pada keadaan serta pengalaman di area lingkungan kerja pegawai. Tujuan penelitian ini ialah untuk melihat dampak semangat kerja, self efficacy, dan kepuasan kerja, terhadap quality of work life karyawan (Studi pada karyawan KSP Kopdit Obor Mas Maumere). Jenis penelitian eksplanatori yang dipakai pada penelitian ini, dan data yang diperlukan pada penelitian ini ialah data primer yaitu dengan cara pengisian kuesioner oleh responden di seluruh karyawan pada KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Data sekunder ialah seluruh pegawai di KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Populasi pada penelitian ini ialah para karyawan KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Dalam penelitian teknik pengumpulan sampel pada penelitian ini memakai sampel jenuh, sehingga yang menjadi sampel ialah populasi para pegawai yang berada di KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah analisis linear berganda dan perhitungan statistik memakai alat bantu SPSS 26. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa secara simultan self efficacy, dan kepuasan kerja berdampak signifikan terhadap quality of worklLife karyawan pada KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Secara parsial semangat kerja, tidak berdampak signifikan pada quality of work life karyawan pada KSP Kopdit Obor Mas Maumere. Hasil pengujian dominan variabel yang berpengaruh pada quality of work life karyawan adalah variabel kepuasan kerja. Kata Kunci : Semangat Kerja, Self Efficacy, dan Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Semangat Kerja, Self Efficacy, dan Kepuasan Kerja
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Valentinus Efraim Leth UWKS
Date Deposited: 09 May 2023 04:23
Last Modified: 09 May 2023 04:23
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14608

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year