Citra Merek Merupakan Variabel Mediasi Antara Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian smartphone i-Phone

Islami, Andini Nuril (2023) Citra Merek Merupakan Variabel Mediasi Antara Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian smartphone i-Phone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK 1-17.pdf

Download (517kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf

Download (26kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Hasil penelitian dari studi ini adalah untuk mengetahui variabel citra merek sebagai variabel mediasi antara hubungan pengaruh kualitas produk, harga, terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 120 pengguna smartphone iPhone di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode analisis jalur (Path Analysis) melalui bantuan software SPSS versi 20. Temuan penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara langsung signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara langsung terhadap citra merek, sedangkan citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak memediasi hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Andini Nuril Islami
Date Deposited: 09 May 2023 04:26
Last Modified: 09 May 2023 04:26
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14538

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year