Pengaruh Harga, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Insana (studi kasus pada Masyarkat di Desa Maubesi)

Indriani, DINA CRISTALINA (2023) Pengaruh Harga, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Insana (studi kasus pada Masyarkat di Desa Maubesi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Cek Plagiasi.pdf

Download (29kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kain tenun Insana (Studi Kasus pada Kube Motif di Desa Maubesi)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kain tenun Insana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan pembelian Kain TenunInsana Kube Motif di Desa Maubesi yang jumlahnyatidakdiketahuisecarapasti.Penentuansampeldilakukandenganmetode purposivesamplingsebesar85responden.Hasilpenelitianinimenunjukkan bahwa harga dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian kain tenun Insana. Sedangkan desain produk berpengaruhsignifikanterhadap keputusan pembelian kaintenun Insana. KataKunci:Harga, desainProduk,CitraMerekdanKeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, desainProduk,CitraMerekdanKeputusanPembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dina cristalina indriani Uwks
Date Deposited: 12 Oct 2023 08:05
Last Modified: 12 Oct 2023 08:05
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16090

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year