Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Produk Sepatu Vans ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Nita, Novian Rian (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Produk Sepatu Vans ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK..pdf

Download (399kB)
[img] Text
laporan cek plagiasi prosentase.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu agar mengetahui bagaimana keputusan pembelian sepatu Vans dipengaruhi oleh citra merek serta kualitas produk secara parsial. Dan cari tahu mana dari dua hal tersebut, citra merek serta kualitas produk, yang lebih penting bagi orang yang memutuskan untuk membeli sepatu Vans. Populasi penelitian ini terdiri dari setiap orang yang sebelumnya pernah membeli dan memakai sepatu Vans. Pengambilan sampel dilaksanakan dengan metode purposive sampling yang terdiri dari 80 responden. Metode yang dipakai bagi mengumpulkan data diantaranya wawancara serta kuesioner. Regresi Linear Berganda yaitu metode yang dipakai bagi menganalisis data. Tingkat signifikansi diketahui besarnya 0,338 < 0,05 ataupun 5%, sesuai hasil uji t bagi variabel citra merek (X1) yang secara parsial tidak berdampak signifikan atas keputusan pembelian (Y). Sedangkan keputusan pembelian (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh variabel kualitas produk (X2), dengan tahap signifikansi 0,000 < 0,05 atau 5%. Koefisien determinasi menentukan bahwa variabel citra merek serta kualitas produk adalah 0,391, yang menentukan bahwa X1 serta X2 memiliki pengaruh masing-masing besarnya 39,1% serta 60,9% terhadap Y.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Novian Rian Nita Uwks
Date Deposited: 13 Apr 2023 02:00
Last Modified: 13 Apr 2023 02:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13944

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year