Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2019
Up a level |
Thesis
AMRIADI, SAHRIL (2019) Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan Rozzo Catering Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
ANDRIYANI, NOVIE (2019) Pengaruh asosiasi merk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over pada counter Make Over di Pakuwon Trade Center Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Adhyaksa, Muhammad Ivan (2019) Pengaruh price discount dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Giant Diponegoro Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Afrianti, Nita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Word Of Mouth (Wom) Dan Harga Terhadap Niat Pembelian Di Shopee.Com Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisninis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Alfiana, Ellla Noer (2019) Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe history of jum Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Alfiyan, Miftah (2019) Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Panggung Electric Citrabuana Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Amelia, Lisa (2019) Pengaruh kepuasan pelanggan atas kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas merek Mc Donalds di Graha Family Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.
Anggraeni, Eka Lusi (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada bagian operasional PT. Bumi Menara Internusa). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anggraini, Trias Wida Pebri (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store NIKE Tunjungan Plaza Surabaya. Diploma (D3) thesis, wijaya kusuma surabaya.
Ariani, Yuriva Putri (2019) Pengaruh harga, citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan atas pemakaian Oppo Smartphone (studi kasus pada mahasiswa pengguna Oppo Smartphone di fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wujaya Kusuma Surabaya University.
Ariska, Fita Desi (2019) Pengaruh persepsi dan preferensi konsuen terhadap keputusan pembelian foundation merek Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.
Ariska, Riris (2019) Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic motivies terhadap impuls buying behavior konsumen pada Butik Zara di Tunjungan Plaza Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ariwibowo, Zacky (2019) Pengaruh e-service quality terhadap esatisfaction pada pengguna situs Tokopedia (studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma USurabaya University.
Astuti, Yunita Putri (2019) Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Minimarket Indomaret di Wilayah Krian, Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Cahyani, Regita (2019) Pengaruh potongan harga, Citra merek dan tampilan dalam toko terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada Matahari Departement Store Pakuwon Trade Center di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Cahyo, Desy Kusuma (2019) Pengaruh motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja customer service Grapari Telkomsel se-Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Candhyka, Grandis Feriza (2019) Pengaruh persepsi harga, word of mouth dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Charissa, Ayu Nadia (2019) Implementasi strategi digital marketing melalui media sosial bagi wirausahawan muda di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Damayanti, Irmafitri (2019) Pengaruh konflik kerja dan beban kerja terhadap stres kerja karyawan bagian administrasi pada PT. Istana Tiara Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Darmawan, Mohammad Ary (2019) Pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Provider Indosat Ooredoo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Defari, Sausan (2019) Pengaruh Store Atmosphere Dan Faktor Sosial Terhadap Emosi Positif Konsumen Zara Store Pakuwon Mall Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Dermawan, Ryky (2019) Pengaruh merk kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57 (study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Dewi, Niluh Eva Sintya (2019) Pengaruh word of mouth, peer pressure dan Cafe Atmosphere terhadap keputusan pembelian Starbucks G Walk Citraland Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Fadzilah, Nur (2019) Pengarus store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembeliandi Restoran Sushi Tei Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Faizal, Novan (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap niat pembelian kembali pengguna jasa pengiriman barang pada PT. J&T Express cabang Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Falah, Fanani Inwanul (2019) Falah, Fanani Inwanul (2019) Pengaruh Store Environment Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan Hypermart Royal Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Fangky, Mahadewa (2019) Pengaruh insentif dan motivasi terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada PT. Dasaplast Nusantara Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Fikkriyah, Faridah (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ghozali, Rahmatullah (2019) Pengaruh citra merek kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di supermaket Ranch Market Graha Family Kota Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Hartanto, Ongky (2019) Pengaruh reward, punishment dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan bagian parkir di Hotel Bumi Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma University Surabaya.
Hutama, Raditya Putra (2019) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasaan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) kc Surabaya Kertajaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Indriani, Nurul (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada Ms Glow Aesthetic Clinic di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Iswara, Willis Giti (2019) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable mediasi pada ayam goreng nelongso Wijaya Kusuma Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Januardi, Hendarawan Tri (2019) Pengaruh sumber konflik terhadap kinerja karyawan PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia cabang Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Jemadi, Dionysius Selferino (2019) Pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Trisama Sakti Contractor Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kristiawan, Daniel (2019) Pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying ( studi pada pelanggan minimarket alfamidi Pondok Benowo Indah, Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kuanarang, Jason (2019) Pengaruh shopping lifestyle, store atmosphere, dan sales promotion terhadap impulse buying pada Sogo departement store tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kurniawan, Fachrur Rozi (2019) Pengaruh komunikasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan kecamatan Kenjeran pemerintahan kota Surabaya di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kusuma, Muhamad Yusuf, Yusuf (2019) Pengaruh pengawasan dan komunikasi terhadap disiplin kerja karyawan ukm batik Joko Tole collection Bangkalan. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Kusumo, Dimas (2019) Pengaruh citra merek, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusam pembelian Sepeda Polygon di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Lydiane, Efrita (2019) Pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen pengguna bengkel resmi Auto 2000 HR Muhammad di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Malik Abdillah, Rizal (2019) Pengaruh brand awarenes terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Hi-Tech Mall Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma USurabaya University.
Mudarifah, Sariati (2019) Analisis pengaruh electronic Word Of Mouth terhadap minat beli produk kosmetik maybelline dengan brand trust sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pengguna aplikasi Online Shop Lazada.Co.Id). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Muis, Abdul (2019) Pengaruh experential marketing terhadap kepuasan pelanggan richeese factory maspion square Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Mukti, Putri Chinasih (2019) Pengaruh brand trust terhadap loyalitas pada konsumen koi the di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Muslimin, Nur Hayyin (2019) Pengaruh stres kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi IPAM Ngagel PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Novitasari, Moerti (2019) Pengaruh ekuitas merek terhadap (brand equity) terhadap keputusan pembelian pada Amanda Brownies jalan Kutai Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nurohman, Wahit Syahirul (2019) Pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan produk minuman Pocari Sweat di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Paramita, Adeline Widya (2019) Analisis perbandingan kualitas layanan antara Online Shop Bukalapak dengan Tokopedia (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pehilmariro, Gerardus (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan customer relationship management terhadap kepuasan mahasiswa pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas Wijaya Kusuma Surabaya (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pertiwi, Sukma Widya (2019) Pengaruh promosi online, kepercayaan konsumen, pengalaman pembelian dan kemudahan transaksi terhadap minat beli online (studi kasus pada pengguna Shopee di Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prasetyo, Anjas Eko (2019) Pengaruh potongan harga, paket bonus, Citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pratiwi, Maulidina Puspita (2019) Pengaruh potongan harga,bonus produk, tampilan toko dan presepsi konsumen terhadap pembelian tak terencana (Studi pada konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prayogo, Muhammad Denny (2019) Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah di mediasi oleh kepuasan nasabah (studi pada nasabah tabungan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. KC Surabaya Niaga). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pujianto, Teguh Eric (2019) Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan bagian marketing pada PT. FIF Cabang Rungkut Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Puspitasari, Irka (2019) Pengaruh motivasi kerja, kompetensi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Nerus Toys Logistik, Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putri, Sepratia Dona (2019) Analisa kualitas layanan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen (studi pada Ungu salon Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putro, Hafid Novaldi (2019) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan pasta gigi pepsodent (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Radana, Ianitra Jayalita (2019) Pengaruh brand characteristic, company characteristic dan consumer-brand characteristic sebagai variabel dari trust in brand terhadap brand loyalty konsumen merk lampu philip di Surabnaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadhan, Gilang Putra (2019) Pengaruh viral Marketing, Celebrity Endorse, Brand Image dan Brand Awarenes Terhadap Keputusan Pembelian pada distro 3 Second di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadhan, Rizky Aldisa (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Ojek Online GRAB di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadhani, Iqtasia Putri (2019) Pengaruh dukungan atasan dan pengembangan karir terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Terminal Petikemas Surabaya. Other thesis, WIJAYA KUSUMA UNIVERSITY.
Ramadhani, Thamara (2019) Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Wardah Instaperfect di Wilayah Surabaya Barat. Other thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Rasi, Fathor (2019) Pengaruh citra merk, kepercayaan merk, dan kualitas layanan terhadap loyalitas produk baju merk Zara di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Rosanti, Mas Ainur (2019) Pengaruh locus of control terhadap kepuasan kerja dengan etika kerja islami sebagai moderating pada tenaga pendidik SD Muhammadiyah 12 Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Rosyidah, Eva Mey (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factory Spazio Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Safitri, Shelinia Hesty (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen Go-clean. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Santoso, Setyo Enggal (2019) Pengaruh harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di Supermarket Giant Manukan Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Saputra, Daniel Agung (2019) Pengaruh brand experience dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek melalui perceived quality sebagai variabel intervening (studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jurusan Manajemen yang Menggunakan Smartphone Samsung). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Saputra, Ferdiyan Okky (2019) Pengaruh kompensasi, kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen karyawan cv. victory celebes di gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Saputra, Guntur Hadi (2019) Pengaruh kepercayaan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen (studi pada konsumen CV. Art Glass Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Saputra, Okky Ferdiyan (2019) Pengaruh kompensasi, kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen karyawan CV. Victory Celebes di Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Saputra Ferdiyan, Okky (2019) Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Karyawan CV. Victory Celebes di Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sari, Dewita (2019) Analisis strenght weakness oportunity threat (SWOT) sebagai dasar menentukan strategi pemasaran pada kampoeng roti cabang Menganti - Gresik. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Savitri, Nila Oktaviani (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan Handphone Samsung (studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Setiawan, Elsha Kartika (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla di PT Kharisma Sejahtera Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Simatupang, Filemon (2019) Pengaruh Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value dan Impulse Buying Behavior Konsumen Celcius Plaza Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Singga, Nurmin (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan merek terhadap keputusan pembelian sandal MY TRIP (studi pada konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Subakti, Deva Andrean Dwi (2019) Pengaruh kualitas produk,word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu Vans (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Subekti, Mohamad (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Bu Rudy Di Dharmahusada Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Suhartono, . (2019) Pengaruh kompensasi finansial, promosi jabatan dan lingkungan kerja fisik terhadap kepuasan kerja karyawan Bakerzin Pakuwon Mall. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sukarti, Yulia (2019) Pengaruh kepemimpinan yang melayani (servant leadership) terhadap kinerja dosen (studi pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.
Sulistiyo, Indra (2019) Pengaruh kompensasi langsung dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan bagian administrasi pada PT. Istana Tiara Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Susanto, Candy Rachmat (2019) Pengaruh iklan dan word of mouth terhadap minta beli kartu perdana Telkomsel (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Tita, Maria Kristina Dua (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.TELKOM Maumere Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Utomo, Bagas Tri (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Utomo, Mochamad Aldy (2019) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan nasabah kartu kredit PT. Bank Mega Tbk, Kantor Cabang Pembantu Klampis Surabaya (study kasus pengguna kartu kredit PT. Bank Mega Tbk). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Wigtika, Serra (2019) Pengaruh pendidikan dan pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Multi Pratama Wijaya Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma USurabaya University.
Yuliani, Hesti (2019) Pengaruh konflik peran ganda dan stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Famarin Ragam Sukses Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Yulio, Davit (2019) Pengaruh kepercayaan merek kopi caramel machiato terhadap loyalitas pelanggan starbucks di g-walk Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Zainal Abidin, Ali (2019) Pengaruh marketing public relation terhadap loyalitas pelanggan pada Bank BRI di Gedung Plaza BRI Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Zakaria, Taslim (2019) Pengaruh komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk. cabang Ahmad Yani Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
sakdiyah, halimatus (2019) Pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan bebek sinjay Madura. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.
sholikhah , afifatus, afifa (2019) Pengaruh kualitas produk dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian (Study konsumen ZARA di Pakuwon Mall Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Other
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk). Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk). Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk). Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk). Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk)”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Analisis Investasi Lingkungan Menggunakan Quadrant Environmental Performance (Studi Kasus pada PT SI Tbk)”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Likuiditas, Profitabilitas dan Struktur Aset Terhadap Nilai Perusahaan: Terbuktikah Secara Empiris?”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Likuiditas, Profitabilitas dan Struktur Aset Terhadap Nilai Perusahaan: Terbuktikah Secara Empiris?”. : Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Likuiditas, Profitabilitas dan Struktur Aset Terhadap Nilai Perusahaan: Terbuktikah Secara Empiris?”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Likuiditas, Profitabilitas dan Struktur Aset Terhadap Nilai Perusahaan: Terbuktikah Secara Empiris?”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Inayati, Titik (2019) Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Likuiditas, Profitabilitas dan Struktur Aset Terhadap Nilai Perusahaan: Terbuktikah Secara Empiris?”. Univ. Trisakti Jakata. (Unpublished)
Indrawati W.P., Husni (2019) Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya. STIE MAHARDHIKA Press.
Indrawati Wijaya Putri, Husni (2019) Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya. STIE MAHARDHIKA Press. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Analysis of the Characteristics of Potential Consumer Based on Motivation, Personality and Lifestyle of East Java Batik Consumer. Atlantis Press. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Analysis of the Characteristics of Potential Consumer Based on Motivation, Personality and Lifestyle of East Java Batik Consumer. Atlantis Press. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Analysis of the Characteristics of Potential Consumer Based on Motivation, Personality and Lifestyle of East Java Batik Consumer. Atlantis Press. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Antecedent and Consequences of Consumer Innovativeness on Creative Industry Consumer. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Antecedent and Consequences of Consumer Innovativeness on Creative Industry Consumer. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Antecedent and Consequences of Consumer Innovativeness on Creative Industry Consumer. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) The Impact of Service Innovativeness on Self congruity and Functional congruity with Motivation to Innovate as a Moderation Variable. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) The Impact of Service Innovativeness on Self congruity and Functional congruity with Motivation to Innovate as a Moderation Variable. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) The Impact of Service Innovativeness on Self congruity and Functional congruity with Motivation to Innovate as a Moderation Variable. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Univ. Proklamasi 45 Yogyakarta. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Univ. Proklamasi 45 Yogyakarta. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Univ. Proklamasi 45 Yogyakarta. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) MANAJEMEN STRATEJIK, PENDEKATAN ANALISIS KASUS. Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) MANAJEMEN STRATEJIK, PENDEKATAN ANALISIS KASUS. Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) MANAJEMEN STRATEJIK, PENDEKATAN ANALISIS KASUS. Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram. Universitas Trisakti. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2019) Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram. Universitas Trisakti. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2019) Analysis of the Characteristics of Potential Consumer Based on Motivation, Personality and Lifestyle of East Java Batik Consume. ATLANTIS PRESS. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2019) Antecedent and Consequences of Consumer Innovativeness on Creative Industry Consume. UWKS. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2019) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Univ. Proklamasi 45 Yogyakarta. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2019) Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram. Universitas Trisakti. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2019) The impact of service innovativeness on self-congruity and functional congruity with motivation to innovate as moderation variable. CRC Press/ Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2019) Children and advergame: the role of presence, flow and persuasion knowledge. Inderscience Publisher. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2019) Determinants of Consumer Attitudes toward Mobile Advertising: A Cross-border Study between Malaysia and Indonesia using PLS-MGA. University Putra Malaysia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Altruism and Egoism in e-WOM: The moderating effect of Facebook perceived ease of use. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Altruism and Egoism in e-WOM: The moderating effect of Facebook perceived ease of use. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Altruism and Egoism in e-WOM: The moderating effect of Facebook perceived ease of use. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Children and advergame: the role of presence, flow and persuasion knowledge. Inderscience Publisher. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Children and advergame: the role of presence, flow and persuasion knowledge. Inderscience Publisher. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Children and advergame: the role of presence, flow and persuasion knowledge. Inderscience Publisher. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Determinants of Consumer Attitudes toward Mobile Advertising: A Crossborder Study between Malaysia and Indonesia using PLS-MGA. University Putra Malaysia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Determinants of Consumer Attitudes toward Mobile Advertising: A Crossborder Study between Malaysia and Indonesia using PLS-MGA. University Putra Malaysia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Determinants of Consumer Attitudes toward Mobile Advertising: A Crossborder Study between Malaysia and Indonesia using PLS-MGA. University Putra Malaysia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Do E-Satisfaction And E-Trust Affect Online Repurchase Intention? EOM Society International. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Do E-Satisfaction And E-Trust Affect Online Repurchase Intention? EOM Society International. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Do E-Satisfaction And E-Trust Affect Online Repurchase Intention? EOM Society International. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Entrepreneurship Intention Dalam Proses Wirausaha Pada Pemuda (Pendekatan Planned Behavior). Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Entrepreneurship Intention Dalam Proses Wirausaha Pada Pemuda (Pendekatan Planned Behavior). Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Entrepreneurship Intention Dalam Proses Wirausaha Pada Pemuda (Pendekatan Planned Behavior). Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) How to Extend your Data Lifetime: Research Data Management in Indonesia’s Context. Atlantis Press. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) How to Extend your Data Lifetime: Research Data Management in Indonesia’s Context. Atlantis Press. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) How to Extend your Data Lifetime: Research Data Management in Indonesia’s Context. Atlantis Press. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Utilitarian and Hedonic Motivations: Its Influences on Search and Purchase Intention on Instagram. EOM Society International. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Utilitarian and Hedonic Motivations: Its Influences on Search and Purchase Intention on Instagram. EOM Society International. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2019) Utilitarian and Hedonic Motivations: Its Influences on Search and Purchase Intention on Instagram. EOM Society International. (Unpublished)