Pengaruh potongan harga, Citra merek dan tampilan dalam toko terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada Matahari Departement Store Pakuwon Trade Center di Surabaya

Cahyani, Regita (2019) Pengaruh potongan harga, Citra merek dan tampilan dalam toko terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada Matahari Departement Store Pakuwon Trade Center di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
COVER SAMPAI ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti, “Pengaruh Potongan Harga, Citra Merek dan Tampilan Dalam Toko Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana pada Matahari Departement Store Di Surabaya”. Penulis menggunakan Matahari Departement Store PTC Di Surabaya sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Potongan Harga, Citra Merek dan Tampilan Dalam Toko terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana pada Matahari Departement Store PTC Di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Potongan Harga, Citra Merek dan Tampilan Dalam Toko sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian Tidak Terencana pada Matahari Departement Store Di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 80 orang dengan kriteria responden pernah melakukan pembelian pada Matahari Departement Store Di Surabaya, pembelian tidak terencana sebelumnya pada Matahari Departement Store PTC Di Surabaya dan usia minimal 17 tahun. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa variabel bebas Potongan Harga, Citra Merek dan Tampilan Dalam Toko mempunyai pengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada Matahari Departement Store Di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial variabel potongan harga, citra merek dan tampilan dalam toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada Matahari Departement Store PTC Di Surabaya, dan untuk penelitian selanjutnya sebaiknya menambahkan variabel lain selain variabel potongan harga, citra merek dan tampilan dalam toko yang diduga dapat mempengaruhi keputusan pembelian tidak terencana. Kata Kunci : Potongan Harga, Citra Merek, Tampilan Dalam Toko dan Keputusan Pembelian Tidak Terencana.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Regita Cahyani
Date Deposited: 19 Feb 2019 01:52
Last Modified: 19 Feb 2019 01:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3365

Actions (login required)

View Item View Item