Pengaruh potongan harga,bonus produk, tampilan toko dan presepsi konsumen terhadap pembelian tak terencana (Studi pada konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya)

Pratiwi, Maulidina Puspita (2019) Pengaruh potongan harga,bonus produk, tampilan toko dan presepsi konsumen terhadap pembelian tak terencana (Studi pada konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (963kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Potogan Harga, Bonus Produk, Tampilan Toko dan Persepsi Konsumen terhadap Pembelian Tak Terencana (Studi Pada Konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Dan terdapat 100 responden menjadi sampel penelitian ini. Data ini diperoleh dari Konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil hipotesis menunjukan bahwa Potongan Harga, Bonus Produk, Tampilan Toko dan Persepsi Konsumen dapat disimpulkan bahwa keempat variable bebas berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap varaibel terikat yaitu Pembelian Tak Terencana. Kata Kunci : Potongan Harga, Bonus Produk, Tampilan Toko, Persepsi Konsumen, Pembelian Tak Terencana

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Bonus Produk, Tampilan Toko, Persepsi Konsumen, Pembelian Tak Terencana
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Maulidina Puspita Pratiwi
Date Deposited: 20 Sep 2019 02:30
Last Modified: 20 Sep 2019 02:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4991

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year