Pengaruh marketing public relation terhadap loyalitas pelanggan pada Bank BRI di Gedung Plaza BRI Surabaya

Zainal Abidin, Ali (2019) Pengaruh marketing public relation terhadap loyalitas pelanggan pada Bank BRI di Gedung Plaza BRI Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
daftar isi.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu pelaku usaha dalam industri perbankan tidak lepas dari fenomena perubahan yang timbul dari intensitas persaingan untuk mendapatkan hati pelanggan (nasabah) mereka.. Adapun permasalahan yang terjadi di perusahaan ini mengenai pelaksanaan kegiatan Marketing Public Relations, Penelitian ini bertujuan untuk menguji Public Relations terhadap loyalitas pelanggan di Bank Bri Gedung Plaza Bri Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Bri di Gedung Plaza Bri Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling yaitu dengan pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Sampel disebarkan sebanyak seratus kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini adalah marketing public relations berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ali Zaenal Abidin
Date Deposited: 20 Sep 2019 02:34
Last Modified: 20 Sep 2019 02:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/5017

Actions (login required)

View Item View Item