Pengaruh persepsi harga, word of mouth dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Candhyka, Grandis Feriza (2019) Pengaruh persepsi harga, word of mouth dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://www.uwks.co.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth, dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada online shop SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Dan terdapat 80 responden menjadi sampel penelitian ini. Data ini diperoleh dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil hipotesis pertama menunjukan bahwa Persepsi Harga, Word Of Mouth dan Kepercayaan Konsumen dapat disimpulkan bahwa secara individu ketiga variable bebas berpengaruh terhadap varaibel terikat yaitu Keputusan Pembelian dan hipotesis kedua berbunyi “Diduga Persepsi Harga berpengaruhdominan terhadap keputusan pembelian pada online shop SHOPEE. Kata Kunci : Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Grandis Feriza Candhika
Date Deposited: 28 Feb 2019 07:02
Last Modified: 28 Feb 2019 07:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3429

Actions (login required)

View Item View Item