Pengaruh kualitas produk, harga dan merek terhadap keputusan pembelian sandal MY TRIP (studi pada konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya)

Singga, Nurmin (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan merek terhadap keputusan pembelian sandal MY TRIP (studi pada konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
file upload-dikonversi-dikonversi.pdf

Download (444kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Harga dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian sandal My Trip (studi pada konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Variabel bebas terdiri atas Kualitas Produk, Harga dan Merek sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling purposive sampling jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 orang responden. Responden dalam penlitian ini adalah konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkanhasiluji F (simultan) dapat diketahui bahwa kualitas produk, harga dan merek secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga hipotesis yang berbunyi bahwa kualitas produk, harga dan merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dapat didukung kebenarannya. Berdasarkan hasil uji t (parsial) dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk ( ) tidak mempunyai pengaruh yang tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sandal My Trip. Berdasarkan hasil uji t (parsial) dapat diketahui bahwa variabel harga ( ) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sandal My Trip. Kata Kunci : kualitas produk, harga, merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, merek, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nurmin Singga
Date Deposited: 19 Sep 2019 03:36
Last Modified: 19 Sep 2019 03:36
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4952

Actions (login required)

View Item View Item