Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Utomo, Bagas Tri (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Cover Sampai Abstrak.pdf

Download (922kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga dan kualitas produk sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan ketentuan responden yang mengetahui produk smartphone xiaomi dan usia minimal 18 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi. Dalam penelitian ini harga yang berpengaruh dominan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian   ABSTRACT This study aims to determine and describe the Effect of Price and Product Quality on Purchasing Decisions of Xiaomi Smartphones (Study of Students in the Faculty of Economics and Business, University of Wijaya Kusuma Surabaya. The independent variable in this study is the price and product quality while the dependent variable in this study is the purchase decision. This research uses quantitative methods. The sampling technique in this study uses purposive sampling with the provisions of respondents who know Xiaomi smartphone products and a minimum age of 18 years. The sample in this study were 100 respondents, namely students of the Faculty of Economics and Business, University of Wijaya Kusuma Surabaya. The analytical tool in this study uses multiple linear regression. The results of this study are the price and product quality variables significantly influence the purchase decision of Xiaomi smartphone. In this study the price is the dominant influence. Keywords: Price, Product Quality and Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Bagas Tri Utomo
Date Deposited: 18 Sep 2019 02:34
Last Modified: 18 Sep 2019 03:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4858

Actions (login required)

View Item View Item