Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya

Indrawati W.P., Husni (2019) Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya. STIE MAHARDHIKA Press.

[img] Text
1. COVER DAN NAKAH JURNAL MAHRDIKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan word of mouth terhadap niat beli konsumen lapis kukus pahlawan di Surabaya. Variabel dalam penelitian ini adalah citra merek (X1), word of mouth (X2), dan niat beli (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah responden dengan karakteristik konsumen Lapis Kukus Pahlawan, bertempat tinggal atau berdomisili di Surabaya. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen lapis kukus pahlawan di Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Word of Mouth, Niat Beli

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 20 Sep 2019 07:30
Last Modified: 20 Sep 2019 07:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/5035

Actions (login required)

View Item View Item