Pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying ( studi pada pelanggan minimarket alfamidi Pondok Benowo Indah, Surabaya )

Kristiawan, Daniel (2019) Pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying ( studi pada pelanggan minimarket alfamidi Pondok Benowo Indah, Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
cover-daftar isi-abstrak gabung.pdf

Download (302kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Alfamidi Pondok Benowo Indah, Surabaya. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah teknik analisis kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dan uji statistik menggunakan uji t. Berdasarkan hasil analisis linier berganda pengujian price discount , bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Alfamidi Pondok Benowo Indah Surabaya. Maka dapat disimpulkan bahwa price discount , bonus pack dan in-store display berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Alfamidi Pondok Benowo Indah Surabaya, dengan price discount sebagai variabel yang paling dominan. Kata Kunci : price discount, bonus pack, in-store display, impulse buying

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: price discount, bonus pack, in-store display, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Daniel Kristiawan
Date Deposited: 09 Sep 2019 05:50
Last Modified: 09 Sep 2019 05:50
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4533

Actions (login required)

View Item View Item