Pengaruh kualitas layanan terhadap niat pembelian kembali pengguna jasa pengiriman barang pada PT. J&T Express cabang Surabaya Barat

Faizal, Novan (2019) Pengaruh kualitas layanan terhadap niat pembelian kembali pengguna jasa pengiriman barang pada PT. J&T Express cabang Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
eripository NOVAN FAIZAL 13420300.pdf

Download (920kB)
Official URL: hhtps://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian pada pengguna jasa pengiriman barang PT J&T cabang Surabaya barat. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden. Analisis data menggunakan analisis statistik. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan hasil sebagai berikut : Y = 1,307 + 0,177 X1 + 0,273 X2 + 0,220 X3 + e. Berdasarkan hasil uji hippotesis (Uji F) dari penelitian menunjukkan variabel Kehandalan (X₁), Daya Tanggap (X2), Jaminan(X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali (Y) pada Jasa Pengiriman J&T cabang Surabaya Barat. Untuk hasil (Uji t) dalam penelitian ini menunjukkan variabel Kehandalan (X1), Daya Tanggap (X2), Jaminan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali (Y) pada Jasa Pengiriman J&T cabang Surabaya Barat. Kata kunci: Kualitas Layanan, Niat Pembelian Ulang. ABSTRACT This study aims to find out and reveal more about the services of the PT J & T branch of West Surabaya. Data collection techniques in this study were carried out by making questionnaires to respondents. The number of samples in this study were 80 respondents. Data analysis using statistical analysis. The analysis technique used is multiple linear regression with the following results: Y = 1.307 + 0.177 X1 + 0.273 X2 + 0.220 X3 + e. Based on the results of the hypotesis test (F Test) of the study showing variables Reliability (X₁), Response Power (X2), Guarantee (X3) simultaneously have a significant effect on Return Intentions (Y) on West Surabaya branch J & T Shipping Services. For the results (t test) in this study show variables Reliability (X1), Response Power (X2), Guarantee (X3) partially have a significant effect on Return Intentions (Y) on West Surabaya J & T Shipping Services. Keywords : Service Quality, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Niat Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Novan Faisal
Date Deposited: 26 Feb 2019 04:18
Last Modified: 26 Feb 2019 04:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3415

Actions (login required)

View Item View Item