Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Wardah Instaperfect di Wilayah Surabaya Barat

Ramadhani, Thamara (2019) Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Wardah Instaperfect di Wilayah Surabaya Barat. Other thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
file upload BARU-2.pdf

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh desain produk dan citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian wardah instaperfect di wilayah Surabaya. Variabel bebas terdiri atas desain produk dan citra merek, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan metode purposive sampling jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 73 orang responden. Responden dalam penelitian ini adalah wanita berusia minimal 17 tahun, responden harus berdomisili di Surabaya Barat. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, teknik analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t dapat diketahui bahwa t hitung untuk variabel desain produk sebesar 1,923 lebih kecil dari t tabel sebesar 1,9944 didukung pula dengan tingkat signifikansi sebesar 0,059 lebih besar dari 0,05. Jadi dapat dikatakan bahwa variabel desain produk secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian wardah instaperfect di wilayah Surabaya barat. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa t hitung untuk variabel citra merek sebesar 4,501 lebih besar dari t tabel sebesar 1,9944 didukung pula dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Jadi dapat dikatakan bahwa citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Wardah Instaperfect di wilayang Surabaya Barat. Kata Kunci : desain produk, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: desain produk, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Thamara Ramadhani
Date Deposited: 19 Sep 2019 05:16
Last Modified: 19 Sep 2019 05:16
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4949

Actions (login required)

View Item View Item