Pengaruh motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja customer service Grapari Telkomsel se-Surabaya

Cahyo, Desy Kusuma (2019) Pengaruh motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja customer service Grapari Telkomsel se-Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
SKRIPSI FULL-1-13.pdf

Download (587kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kinerja customer service grapari telkomsel Se-Surabaya yang masih terjadi beberapa masalah salah satunya mengeluhkan sering lambatnya pencairan data bonus penjualan dari produk telkomsel sehingga secara tidak langsung menurunkan motivasi dalam bekerja. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja secara bersama-sama (simultan) dan parsial berpengaruh terhadap kinerja Customer Service Grapari Telkomsel Se-Surabaya Populasi dalam penelitian ini adalah 128 karyawan, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 56 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa secara simultan dan parsial variabel motivasi, pengalaman kerja dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Motivasi, Pengalaman Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pengalaman Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Desy Kusuma Cahyo Wulansari
Date Deposited: 13 Feb 2019 06:12
Last Modified: 13 Feb 2019 06:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item View Item