Pengaruh harga, kualitas produk dan pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan Handphone Samsung (studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Savitri, Nila Oktaviani (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan pengembangan produk terhadap kepuasan pelanggan Handphone Samsung (studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
NILA OKTAVIANI SAVITRI.pdf

Download (698kB)
Official URL: hhtps://uwks.ac.id

Abstract

Savitri, Oktaviani Nila. 2019. Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Pengembangan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Handphone Samsung. Skripsi ini tidak dipublikasikan. Program Study Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis.Universitas Wijaya Kusuma. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Pengembangan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Handphone Samsung . Dan untuk mengetahui pengaruh yang paling signifikan antara pengaruh Harga,Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan Handphone Samsung. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan pengujian hipotesis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 mahasiswa di Universitas Wijaya Kusuma. Alat analisis yang digunakan adalah analisis uji regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), koefisien korelasi parsial, uji t, uji F dan uji asumsi klasik dengan menggunakan program SPSS versi 16 for windows. Data primer ini diperoleh dari kusioner yang pengukurannya menggunakan skala Likert yang diuji validitas dan reliabilitas Hasil penelitian berdasarkan uji validitas dan reliabilitas menunjukan bahwa data sudah valid dan reliable. Berdasarkan uji t dan uji F menunjukkan bahwa Harga,Kualitas Produk, dan Pengembangan Produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelangan. Dan variabel Insentif berpengaruh paling dominan terhadap Kepuasan Pelanggan. variabel Kualitas Produk mempunyai hubungan kuat dan searah terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk Dan Pengembangan Produk, Kepuasan pelanggan Savitri, Oktaviani Nila. 2019. The Effect of Price, Product Quality, and Product Development on Samsung Mobile Customer Satisfaction. This thesis is not published. Management Study Program. Faculty of Economics and Business. University of Wijaya Kusuma. The purpose of this study was to determine the Effect of Price, Product Quality, and Product Development on Samsung Mobile Customer Satisfaction. And to find out the most significant influence between the influence of Price, Product Quality, and Samsung Mobile Customer Satisfaction. This research is quantitative research with hypothesis testing. The sample used in this study were 130 students at Wijaya Kusuma University. The analytical tool used is multiple linear regression analysis, coefficient of determination (R2), partial correlation coefficient, t test, F test and classic assumption test using SPSS version 16 for windows. This primary data was obtained from questionnaires whose measurements used a Likert scale that was tested for validity and reliability The results of the study based on the validity and reliability test showed that the data was valid and reliable. Based on the t test and F test shows that Price, Product Quality, and Product Development have a partial and simultaneous effect on Customer Satisfaction. And the Incentive variable has the most dominant influence on Customer Satisfaction. Product Quality variables have a strong and direct relationship to Customer Satisfaction. Keywords: Price, Product Quality and Product Development, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk Dan Pengembangan Produk, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nila Oktaviani Savitri
Date Deposited: 17 Sep 2019 07:30
Last Modified: 17 Sep 2019 07:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4834

Actions (login required)

View Item View Item