Pengaruh kepercayaan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen (studi pada konsumen CV. Art Glass Surabaya)

Saputra, Guntur Hadi (2019) Pengaruh kepercayaan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen (studi pada konsumen CV. Art Glass Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak e-ripository GUNTUR.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Di Cv. Art Glass Surabaya)”. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kepercayaan pelanggan dan kualitas layanan sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Layanana, Minat Beli Ulang Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Guntur Hadi Saputra
Date Deposited: 25 Mar 2019 06:16
Last Modified: 25 Mar 2019 06:16
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3791

Actions (login required)

View Item View Item