Pengaruh promosi online, kepercayaan konsumen, pengalaman pembelian dan kemudahan transaksi terhadap minat beli online (studi kasus pada pengguna Shopee di Surabaya Barat)

Pertiwi, Sukma Widya (2019) Pengaruh promosi online, kepercayaan konsumen, pengalaman pembelian dan kemudahan transaksi terhadap minat beli online (studi kasus pada pengguna Shopee di Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
COVER-ABSTRACT11 sukmaiwpe1rev.pdf

Download (301kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online, Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Pembelian dan Kemudahan Transaksi terhadap Minat beli Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Surabaya Barat). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan purposive sampling, terdapat 100 responden yang menjadi sampel di penelitian ini dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan diterima dan kesimpulan yang dihasilkan adalah promosi online, kepercayaan konsumen, pengalaman pembelian dan kemudahan transaksi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli online. Kata Kunci: Promosi Online, Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Pembelian, Kemudahan Transaksi, Minat Beli Online. ABSTRACT This study aims to determine the effect of online promotion, consumer trust, purchasing experience and ease of transaction on online buying interest in Shopee users in West Surabaya. The approach used in this study uses a quantitative approach. The sampling method used is non probability sampling and purposive sampling. There are 100 respondents the sample of this study with certain considerations of the analytical method used to test the hypothesis in this study is the multiple linier regression analysis of the results of this indicate that the proposed hypothesis is accepted and the conclusions generated are online promotion, consumer trust, purchasing experience and ease of transaction significantly towards buying interest online. Keywords: Online Promotion, Consumer Trust, Purchasing Experience, Ease of Transaction, Buy Online Interest.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi Online, Kepercayaan Konsumen, Pengalaman Pembelian, Kemudahan Transaksi, Minat Beli Online.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Sukma Widya Pertiwi
Date Deposited: 19 Sep 2019 04:30
Last Modified: 19 Sep 2019 04:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/4975

Actions (login required)

View Item View Item