Pengaruh potongan harga, paket bonus, Citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya Barat

Prasetyo, Anjas Eko (2019) Pengaruh potongan harga, paket bonus, Citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (216kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk pengaruh potongan harga, paket bonus, citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya barat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah potongan harga, paket bonus, citra merek, kualitas produk dan persepsi harga. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 93 orang. Teknik analisis dengan menggunakan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas, Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas hasil uji F dari menunjukan Fhitung > Ftabel sebesar dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “potongan harga, paket bonus, citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya barat” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “potongan harga, paket bonus, citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Surabaya barat” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Potongan Harga, Paket Bonus, Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Paket Bonus, Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Anjas Eko Prasetyo
Date Deposited: 19 Feb 2019 01:40
Last Modified: 19 Feb 2019 01:40
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3363

Actions (login required)

View Item View Item